Manado, 16 Oktober 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pengelolaan informasi dan teknologi di lingkungan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Manado, dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi pengelola website program studi. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dari 15 hingga 16 Oktober 2024, di ruang TIPD kampus IAIN Manado.

Acara ini dihadiri oleh para pengelola website yaitu Sekretaris Prodi PGMI (Aris Armeth Daud Al Kahar, M.Pd) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan kreatif dalam pengelolaan konten digital. Materi yang disampaikan dalam Bimtek ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengelolaan konten dan pengelolan berita prodi PGMI. Narasumber yang bertindak dalam Bimtek Kali ini adalah ahli di bidang teknologi informasi dan komunikasi yaitu Irfandi Mokoginta, S.Kom yang memberikan wawasan mendalam serta praktik terbaik dalam pengelolaan website.

Dengan diadakannya Bimtek ini, diharapkan para pengelola website dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menyajikan informasi mengenai kegiatan-kegiatan Program Studi PGMI di IAIN Manado

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts