PGMI FTIKI IAIN Manado- Lampung, 20 Juli 2024 – Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado resmi menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Pengurus Daerah (PD) PGMI Indonesia pada hari ini. Penandatanganan ini berlangsung di Hotel Santika Kota Bandar Lampung dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Ketua Prodi PGMI IAIN Ilham Syah, M.Pd, dan Ketua PD PGMI Indonesia, Dr. Andi Prastowo, M.Pd.I. Dr. Andi Prastowo, M.Pd.I menyambut baik kerja sama ini dan berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan Kurikulum OBE dan Permendikbut Ristek NO 53 Tahun 2023. “Dengan adanya kerja sama ini, Ketua Program Studi PGMI IAIN Manado berharap dapat memberikan kontribusi dalam Pemutahiran Kurikulum OBE dan Permendikbut Ristek NO 53 Tahun 2023.

.Acara penandatanganan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara seluruh peserta yang hadir. Kerja sama ini diharapkan dapat segera diimplementasikan dan memberikan dampak positif bagi pengembangan Pemutahiran Kurikulum OBE dan Permendikbut Ristek NO 53 Tahun 2023 di Prodi PGMI FTIK IAIN Manado. “ls”

Post a comment

Your email address will not be published.

Related Posts